Cristiano Ronaldo Optimis Namanya Bisa Bersih Dari Tuduhan Pemerkosaan

https://betwin188.online/

Ronaldo bersikeras dia adalah seorang pria yang puas, “dan.” Yakin “dia bisa dibersihkan atas tuduhan dia memperkosa seorang wanita di kamar penginapan Las Vegas.

Polisi AS membuka kembali penyelidikan mereka setelah Kathryn Mayorga, 34, menuduh pesepakbola menyerangnya pada 2009.

Dilansir betwin188 Orang terkenal Juventus itu berbicara tentang dia ‘percaya diri’ dia tidak akan dikenakan biaya pada konferensi pers lebih awal dari konflik Liga Champions milik kru dengan mantan klub Manchester United

Kapten Portugal Ronaldo, 33 tahun, mempertahankan seks berubah menjadi konsensus dan hari-hari ini berbicara tentang “fakta setiap saat keluar”.

Dia membuat tampilan yang luar biasa pada konferensi pers pra-sehat di Trafford bersejarah pada malam Selasa konflik Liga Champions di oposisi t mantan klub Manchester United.

Ronaldo mengatakan: “Kami melakukan komentar dua minggu lalu, saya sangat senang, pengacara saya yakin dan tentu saja saya juga.

4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed, mungkin yang paling penting adalah saya mendapatkan kesenangan dari sepak bola saya, dan keberadaan saya. dan tentu saja, faktanya setiap saat keluar lebih dulu.

Gambar Matrix

Ronaldo, dengan penuduh Kathryn Mayorga di Vegas pada tahun 2009, telah melabeli tuduhan perkosaan dalam pertentangan sebagai ‘informasi palsu’4. Saya tahu bahwa saya adalah sebuah ilustrasi, di lapangan dan di luar lapangan.

4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed. “Jadi saya selalu tersenyum, saya orang yang bahagia. Saya diberkati karena saya bermain dalam keanggotaan luar biasa, saya memiliki unit keluarga yang menggairahkan, saya bahkan punya 4 anak, saya cocok. Saya sebenarnya punya semua hal kecil.

4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed, Jadi relaksasi, itu tidak mengganggu saya. Saya bahkan memiliki orang-orang yang berurusan dengan hidup saya. “

Mantan model Kathryn Mayorga pergi ke polisi segera setelah dugaan serangan, dan kemudian dilaporkan menyetujui penyelesaian £ 287.000 dari Ronaldo dan menandatangani perintah tersedak.

Matriks

Kathryn Mayorga, 34, menuduh pemain Juventus, 33 tahun, melakukan penyerangan seksual di sebuah hotel di Las Vegas pada 2009

tetapi dia telah mengajukan dokumen map pengadilan untuk membatalkannya dan saat ini berbicara kepada kepolisian kota.

sebuah pengumuman dari Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas menunjukkan: “Kasus telah dibuka kembali dan detektif kami menindaklanjuti informasi yang diberikan melalui penderitanya.

“Pada saat catatan itu diambil, penderitanya tidak memberikan detektif dengan area insiden atau keterangan tersangka. Pemeriksaan medis dilakukan. ”

Peserta dunia 5-kali dari 12 bulan sampai sekarang dihadapkan pada tuduhan dalam sebuah video pada tiga Oktober, jam setelah gugatan diajukan.

Matriks

Kathryn Mayorga telah mengajukan makalah untuk membatalkan perintah tersedak yang disebutkan dan baru-baru ini berbicara dengan pejabat penegak hukum Las Vegas, C ristiano Ronaldo, telah dengan sangat keras membuat tuduhan pemerkosaan terhadap dirinya sebagai ‘berita palsu’

pada saat itu, ia menggambarkan klaim sebagai, informasi palsu, palsu “.

melewati bulan ini, pengacara Ronaldo Peter S Christiansen menyebut file itu adalah “penemuan murni” dan dibuat dengan bantuan peretas.

Mr Christiansen menyatakan: “File-file yang diduga mengandung pernyataan melalui Cristiano Ronaldo dan telah direproduksi di media adalah inovasi murni.

4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed, Pada tahun 2015, lusinan entitas termasuk perusahaan legislasi dengan bahan berbeda dari Eropa diserang dan melihat banyak nasihat tentang mesin digital mereka yang dicuri melalui peretas.

4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed, Peretas ini kemudian mencoba untuk menjual bantuan semacam itu, setelah sekarang menjadi outlet media, tidak bertanggung jawab menerbitkan salah satu file yang dicuri, konstituen besar yang telah diubah dan atau sepenuhnya dilemparkan.

“Untuk mengesampingkan keraguan apa pun, Ronaldo selalu mempertahankan, seperti yang dilakukannya akhir-akhir ini, bahwa apa yang terjadi pada tahun 2009 di Las Vegas berubah menjadi kesepakatan konsensual.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *